Hanya Aku

Aku ?

Aku adalah remaja tanggung yang sekarang berusia 16 tahun, seorang siswi kelas XI Social 2 di SMAN 1 Martapura.
Memiliki ayah, ibu dan adik yang selalu menyayangi ku.
Memiliki teman – teman yang selalu ada untuk ku.
Aku dan Tuhan ?
Dilahirkan sebagai Muslim. Tipe orang yg selalu pasrah kepada Tuhannya dalam hal apapun.
Mencintai Tuhan dan Nabinya.
Mencintai Agamanya yang mengajarkan keindahan
Bahwa sebenarnya ISLAM itu INDAH.
Membeci teroris yang memakai topeng dijalan Allah, padahal ? Bweek.


Aku dan hobby ?

Penggila Korean-pop (well-known Kpop), seorang shawol sejati yang akan selalu mendukung oppa tercinta. *Minho, taemin, key, onew, dan jonghyun.

Pengagum sosok Taylor Swift (berkat teman), *if u could see that iam the one who understand u, been here all along so why cant u see, u belong with me (kelepasan nyanyi, mantan pengamen).
Gak respect sama band Indonesia, gak tau kenapa ya males aja dengernya. D’masiv lah jadi pengecualian, dan band band lain yang beraliran jazz. :D
Dari umur seujung kuku sampai umur selebar telinga gajah, aku suka baca manga Detective conan dan Death note. Atau manga jepang lainnya, kenapa ya ? karena suka.
Peminat novel mistery atau segala novel yang berhubungan dengan Detective, #dontask
Harry Potter adalah bagian hidup ku, bagai gula tanpa rasa manis (Lah?).
Penyuka twilight ( Edward :* :* ),
Intinya aku adalah bukuholic, apalah itu sebutannya. *error

Aku dan sekolah ?
Kebetulan bersekolah di SMAN 1 Martapura, salah satu sma favorit, :D
Berhabitat di XI Social 2

Dan aku cinta Social 2.

Sebenarnya aku masuk Social bukan karena keinginan sendiri , tapi yah terdampar begitu saja. :D
Mungkin tuhan memberikan aku jalan lain untuk berhasil meskipun tidak menjadi anak Alam.
Ternyata jadi anak Social itu menyenangkan.

Aku dan diriku sendiri ?
Aku selalu OPTIMIS menghadapi kehidupan
Selalu melakukan yg terbaik
Selalu berusaha semaksimal mungkin
Tapi aku masih belum bisa disiplin terhadap diriku sendiri, jadi aku mencoba untuk merubahnya :D


HAHA, itulah aku. Masih banyak yang belum aku ungkapkan , ;p

0 komentar:



Posting Komentar